Viral Iklan Traveloka PayLater Jangan Tumbuh 30s 2020 , Video Berapa Menit Iklan Di Tv Paling Baru!

Iklan Traveloka PayLater Jangan Tumbuh 30s 2020 Durasi : 00:31
Viral Iklan Traveloka PayLater Jangan Tumbuh 30s 2020 , Video Berapa Menit Iklan Di Tv Paling Baru! Bahasan Menarik dari video Iklan Traveloka PayLater Jangan Tumbuh 30s 2020 ini adalah berapa menit iklan di tv terpanas!, maksimal durasi iklan di tv, berapa durasi iklan televisi, iklan televisi biasanya memiliki durasi sekitar, standar durasi iklan, iklan tv terlalu lama, berapa durasi iklan televisi brainly, peraturan iklan tv, jumlah iklan di televisi,

Viral Iklan Traveloka PayLater Jangan Tumbuh 30s 2020 , Video berapa menit iklan di tv paling baru! Iklan Sebelum Nonton Bioskop Ok namun prakteknya begini Slot tayangan sebelum pemutaran film yang diisi oleh iklan seringkali membuat waktu pemutaran film mundur dari yang dijadwalkan Mundurnya memang tidak lama rata rata di bawah lima menit Namun dengan mundur lima menit bayangkan berapa banyak orang yang sudah terpapar iklan tersebut Dua brand ini yang paling getol pasang iklan di TV Merdeka com AdsTensity sebuah aplikasi riset mengenai iklan televisi yang dibesut PT Sigi Kaca Pariwara baru baru ini mengeluarkan hasil risetnya Dalam hasil risetnya tersebut pada bulan Mei lalu perusahaan rokok Djarum menjadi perusahaan brand terbesar dalam belanja iklan TV lokal terestrial nasional Sedikitnya di 13 televisi nasional Djarum menghabiskan dana sekitar Rp 272 924 Dua brand ini yang paling getol pasang iklan di TV Merdeka com AdsTensity sebuah aplikasi riset mengenai iklan televisi yang dibesut PT Sigi Kaca Pariwara baru baru ini mengeluarkan hasil risetnya Dalam hasil risetnya tersebut pada bulan Mei lalu perusahaan rokok Djarum menjadi perusahaan brand terbesar dalam belanja iklan TV lokal terestrial nasional Sedikitnya di 13 televisi nasional Djarum menghabiskan dana sekitar Rp 272 924 Pasang iklan di TV secara Efektif AGENCY IKLAN RESMI Sumber : www.youtube.com

source :https://www.youtube.com/watch?v=LkRhP2OCR0I

0 Komentar